Senin, 16 April 2012

Marcelo : Meminta Rekan-RekannyaFokus Menghadapi Bayer Munich

[Meski timnya berada dalam kondisi terbaik, namun Marcelo enggan meremehkan Bayern.]

Jelang semi final pertama Liga Champions kontra Bayern Munich, bek Real Madrid, Marcelo enggan sesumbar. Meskipun kini timnya berada dalam kondisi terbaik, namun pemain asal Brasil itu tidak berani menyatakan Los Blancos bakalan meraih kemenangan atas Bayern.
...
Marcelo hanya bisa mengatakan kalau dirinya dan tim akan mengupayakan yang terbaik di pertandingan nanti. Dia juga meminta rekan-rekannya di Madrid fokus menghadapi duel melawan The Bavarian dan tidak memikirkan hal lain di luar itu.

"Kami akan melakukan yang terbaik di Munich. Madrid selalu menjadi favorit di semua kompetisi dan pertandingan, namun kami harus tetap rendah hati agar bisa meraih kemenangan," ujar Marcelo dikutip Soccerway, Senin, 16 April 2012.

"Kami harus fokus pada pertandingan di Munich nanti. Kami memang dalam performa terbaik saat ini, namun pertandingan nanti juga cukup berat," katanya lagi.

Pertandingan leg pertama ini akan dilangsungkan di Allianz Arena, Selasa, 17 April, waktu setempat. Sedangkan pertemuan kedua digelar di Santiago Bernabeu sepakan setelahnya, atau Rabu, 26 April.

Madrid yang menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga datang dengan modal positif. Mereka baru saja merengkuh kemenangan meyakinkan 3-1 atas Spoting Gijon di kancah lokal.

Sementara Bayern yang kini terseok-seok dalam upayanya mengejar juara bertahan Bundesliga 1, Borussia Dortmund, di puncak klasemen, baru saja ditahan imbang 0-0 oleh Mainz 05. Bahkan, pada pertandingan sebelumnya, Franck Ribery Cs dihantam The Borussian 0-1

(viva.bola)

0 komentar:

Posting Komentar