Senin, 16 April 2012

Xabi Alonso : Mengusai Lini Tengah MErupak Kunci Sebuah Pertandingan

Real Madrid akan menjalani laga tandang ke Allianz Arena untuk melakoni pertandingan leg1 semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich, Rabu 18/4/2012 pukul 01.45 WIB live di RCTI.Gelandang Xabi Alonso pun sadar permainan akan berjalan saling serang karena kedua tim punya lini depan yang mumpuni.

" Mereka dan kami sama2 punya potensi luar... biasa di lini serang," kata Alonso dalam sebuah wawancara dgn ' bwin '.

Tapi, Alonso memandang, Real Madrid memiliki cara untuk mengantisipasi serangan Bayern. Madrid akan mencoba menghentikan serangan Bayern yang akan bertubi-tubi,kemudian mengeksplorasi kekuatan kami melalui serangan balik.
Selain itu ,Real Madrid dan Bayern juga sama2 tampil dgn kekuatan penuh.Kedua tim akan tampil lebih dinamis,penuh irama dgn pergerakan pemain yang cepat.

" Kami tidak terkejut dengan permainan sepakbola Bayern," cetus Alonso.

Bagi Alonso,kunci untuk memenangkan pertandingan di Allianz Arena nanti adalah mengusai lini tengah sebab di situlah titik penting sebuah permainan.Tim yang sanggup mengontrol permainan lini tengah,dipastikan akan mengantar timnya pada sebuah kemenangan.

Xabi Alonso cukup mengenal dengan baik permainan Bayern. " Tidak hanya Khedira, saya juga tahu betul penampilan mereka karena aku pernah beberapa kali melawan mereka dan sebagian pemainnya," kata Alonso.

(duniasoccer.com)

0 komentar:

Posting Komentar