Senin, 16 April 2012

Kontrak Baru, Cristtiano Ronaldo Pun Naik Gaji Menjadi 16 Juta Euro Pertahun ??


Presiden Real Madrid, Florentino Perez membuat langkah baru untuk memperbaharui kontrak pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang dinilai tampil sangat memuaskan bersama Real Madrid semenjak didatangkan dari Manchester United.

Ronaldo Datang ke Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal didunia dengan nilai transfer sebesar 94 juta Euro. Semenjak kedatangannya, ia sukses meraih berbagai gelar individu dan menecahkan rekor – rekor yang ada di Madrid. Namun sampai sekarang sayangnya sang pemain masih belum dapat membawa Madrid meruntuhkan kekuasaan Barcelona baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Kontrak Ronaldo yang sekarang berakhir pada tahun 2015 dan ia mendapatkan gaji 12 juta Euro per tahun. Melihat penampilan gemilang dan juga kontribusi yang diberikannya untuk Madrid, Perez pun berfikir untuk meningkatkan nilai kontrak pemain asal Portugal tersebut. Dengan tawaran gaji sebesar 16 juta Euro per tahun, Perez berharap jika Ronaldo mau bertahan di Madrid hingga tahun 2017.

Kontrak yang sangat besar itu merupakan satu kejutan yang diberikan Florentino Perez untuk pemain kesayangannya tersebut, gaji sebesar 16 juta Euro per tahun tersebut hanya kalah dari gaji Samuel Eto’o yang digaji sebesar 20 juta Euro per tahun oleh klub asal Rusia Anzhi. Eto’o merupakan pemain dengan gaji tertinggi di dunia saat ini.

(sundul)

0 komentar:

Posting Komentar