Minggu, 06 Mei 2012

Sir Alex Ferguson: Nilai Transfer Cristiano Ronaldo Terlalu Kecil Dengan £80 Juta


Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, torehan yang telah dilakukan Cristiano Ronaldo selama berada di Real Madrid membuat nilai transfernya ke Santiago Bernabeu sebesar £80 juta tidak berarti.

Ronaldo didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 2009 dari United dengan harga £80 juta, dan baru kali ini membawa Madrid menjadi juara La Liga Spanyol. Pada musim ini, Ronaldo melesakkan 44 gol.



“Hanya ada harga yang berbicara ketika Anda meraih kesuksesan. Jika Anda menghabiskan, sebut saja yang dilakukan Madrid untuk Ronaldo dengan £80 juta, maka kesuksesan bisa membenarkannya,” ungkap Ferguson kepada Daily Star Sunday.

“Yang saya maksudkan adalah harga itu sekarang terlihat murah. Mungkin Real sekarang akan mengatakan, kami seharusnya mengeluarkan uang £160 juta jika tahu kami akan seperti ini.”

“Dia telah mencetak mungkin sekitar 160 gol untuk mereka. Itu lebih banyak dibandingkan dengan jumlah dia bermain. Sukar dipercaya. Itu pembelian fantastis buat mereka dengan harga £80 juta,” tambah Ferguson.

“Kami tahu kami sudah membuat kesepakatan dia akan pergi setelah dia bertahan selama beberapa tahun, dan untuk £80 juta, saya kira itu tidak buruk.”

“Tapi lebih gila lagi, kami seharusnya mengatakan harga itu sepantasnya £800 juta!”

(Goal)

0 komentar:

Posting Komentar