Jumat, 11 Mei 2012

Mantan striker Real Madrid, Luis Figo Saat El Real Latihan


Mantan striker Real Madrid, Luis Figo tiba-tiba muncul di tempat latihan los Blancos, pria asal Portugal ini bergabung dengan seluruh pemain Madrid, termasuk pelatih Jose Mourinho, kompatriotnya.

Kedatangan Figo ke tempat latihan Madrid adalah untuk mengucapkan selamat kepada mereka atas kesuksesan musim ini. Sebagai mantan pemain Los Blancos, dia ikut menikmati hasil gemilang yang ditorehkan junior-juniornya itu.


Dia bangga dengan segala kerja keras punggawa los Blancos musim ini. Mereka semua memang layak mendapatkan gelar Liga Primer musim 2011/12.

“Tim ini akan segera menggelar pesta. Saya turut bahagia dengan segala pencapaian mereka. Saya tahu betul bagaimana perasaan mereka semua karena sebelumnya saya sudah mengalami itu. Mereka tentu sangat antusias meyambut pesta kemenangan ini,” ungkap Figo seperti dilansir dari goal.

Selain itu dia juga ingin mengucapkan selamat kepada kompatriotnya Cristiano Ronaldo. Figo menilai penampilan CR7 musim ini begitu fantastis. Dia memiliki peran besar mengantarkan Madrid menjadi juara liga.

“Ronaldo selalu menciptakan hal-hal luar biasa. Tak ada yang bisa menghentikannya dan tidak ada yang tahu sejauh mana kekuatannya. Saat ini dia dalam performa terbaiknya dan dia memiliki banyak tujuan yang ingin dicapainya. Saya percaya dia bisa melakukan apapun dengan segala kemampuannya saat ini,” puji Figo.




Sumber : Arenaku

0 komentar:

Posting Komentar