Kamis, 10 Mei 2012

Lucas Biglia Pilih Real Madrid

Biglia siap mengakhiri karirnya di Anderlecht selama enam tahun memperkuat klub asal Belgia tersebut, untuk mencari tantangan baru di liga Eropa lainnya.

Sudah ada beberapa klub yang berminat mendapatkannya, diantaranya Arsenal dan Real Madrid, tapi gelandang bertahan asal Argentina ini kabarnya lebih memilih berkiprah di Spanyol yang berarti cenderung menerima tawaran Madrid.


"Pihak klub sudah mengetahui kalau saya ingin pergi setelah enam tahun memperkuat klub hebat ini. Saya ingin mencari tantangan lain dan mereka memaklumi hal itu. Saya sudah menetapkan tujuan saya berikutnya, saya ingin bermain di Spanyol," ungkapnya pada Radio Marca.

"Belum ada kontak resmi dari klub mana pun, tapi Madrid pernah menanyakan situasi saya, dan saya akan sangat senang kalau bisa bermain untuk mereka. Namun saya tidak mau terburu-buru, biarkan semuanya mengalir dan saya berharap akan membuat keputusan yang terbaik."

(Goal)

0 komentar:

Posting Komentar