Jumat, 18 Mei 2012

CR7 : Manchester United Tetap Menjadi Raja Di Inggris


Mantan bintang Manchester United yang kini berkostum Real Madrid Cristiano Ronaldo masih yakin bahwa United akan tetap merajai Liga Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

Ronaldo membantu United meraih hat-trick gelar juara Liga Premier Inggris mulai 2007 hingga 2009. Ronaldo kemudian pindah ke Madrid dengan memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia.


Ronaldo sangat kecewa karena United gagal menjadi juara setelah Manchester City berhasil menang atas QPR dengan sangat dramatis.

Saya melihat beberapa hari yang lalu City mencetak dua gol di menit-menit terakhir. Saya bertaruh bahwa United yang akan jadi juara liga, tapi saya kalah," ungkapnya.

"Saya sangat kecewa karena Manchester United masih ada di hati saya."

"Manchester City sudah menjadi tim yang fantastis saat ini. Namun menurut pendapat saya, Manchester United masih akan jadi raja di Inggris."


[SUMBER:Bolanet]

0 komentar:

Posting Komentar