Jumat, 18 Mei 2012

Akankah Higuan Hijrah ke Juventus ??

Sumber di Italia melansir, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici terbang ke Madrid, Rabu (16/5), untuk mendiskusikan kemungkinan transfer striker Real Madrid Gonzalo Higuain yang diyakini sudah tidak lagi kerasan di Santiago Bernabeu.

Masa depan pemain internasional Argentina itu menjadi topik hangat sepanjang musim ini, karena Jose Mourinho kerap mengutamakan Karim Benzema sebagai andalan di lini depan. Kabarnya, pertemuan Paratici dengan agen Higuain mendapat respons positif dari ayah dan saudaranya.



Namun, keinginan La Vecchia Signora mendapatkan servis pemain 24 tahun itu mendapat saingan berat dari Paris Saint-Germain. Kompatriot Higuain di PSG, Javier Pastore bicara blak-blakan mengenai ketertarikan timnya terhadap pemain yang memiliki klausa buyout senilai  €150 juta.

Baru-baru ini, mantan bintang Palermo itu juga mengklaim Hiaguain masih terus berhubungan dengan manajemen tim yang dibesut Carlo Ancelotti. Los Blancos memboyong Higuain dari River Plate lima tahun lalu dan musim ini mengoleksi 26 gol di semua kompetisi.

(Goal)

0 komentar:

Posting Komentar