Jumat, 13 April 2012

Manolo Preciado Pelatih Sporting Gijon Waspadai Tendangan Bebas CR7

Tendangan bebas brilian,dari Cristiano Ronaldo dalaw laga Derby di Vicente Calderon,Kamis( 12/4/2012) dinihari WIB lalu, membuat pelatih Sporting Gijon, Javier Clemente , waspada.

Clemente ingin Sporting memberi kejutan ketika timnya akan meladeni tuan rumah Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu,Minggu(15/4/2012) dinihari 01.00 WIB.

" Kami berlatih untuk menghilangkan pemain lawan yang menghalangi pagar betis dan kiper saat mereka akan mengeksekusi tendangan bebas," kata Clemente dalam wawancara dgn Punto Radio.

Untuk itu , Clemente berulangkali berdiskusi dgn kiper Juan Pablo agar Skuad siap di saat situasi tendangan bebas dekat area penalti.

Melawan Atletico Madrid, CR7 menjaringkan salah satu golnya lewat tendangan bebas spektakuler. Kiper Atletico asal Belgio, Courtois,hanya bisa terpana menyaksikan bola yang meluncur keras berkecepatan lebih dari 90 km/jam itu.Di kacrjan dari Marca , Courtois baru setelah bola masuk ke gawang.

" Lebih mudah untuk membiarjan mereka ( Real Madrid) melakukan tendangan bebas.Saya tak akan pernah membiarkan mereka dimanapun.penampilan kami menurun karena kualitas kami yang lemah.Untuk memenangkan laga di Madrid ,kami harus bekerja keras," ungkap Clemente..*

[Sumber: Dunia Soccer]

0 komentar:

Posting Komentar