Kamis, 19 April 2012

Cristiano Ronaldo Dapat Sepatu Baru Setelah Kehilangan Kemarin Di Allianz Arena

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat kiriman Bavarian Brogues atau sepatu khas negara Jerman. Ini sebagai ganti rugi atas sepatunya yang hilang di Allianz Arena, kandang Bayern Muenchen.

Beberapa menit sebelum dimulainya laga semifinal Liga Champion antara Madrid dan Muenchen, Rabu (18/4) dini hari WIB, beberapa sepatu milik pemain Madrid dikabarka...n hilang di ruang ganti Stadion Allianz Arena. Tiga diantaranya milik Ronaldo.

Berita tersebut langsung ditanggapi oleh seorang penyiar radio senior di Muenchen, Stephan Lehmann. Ia mengirimkan Bavarian Brogues kepada Ronaldo dan dua punggawa Los Blancos lainnya yang juga kehilangan sepatu, Karim Benzema dan Mezut Ozil.

"Orang-orang ramah tinggal di Bavaria. Kami mungkin dapat mencuri, tetapi kami tidak mengambil sepatu," tulis Lehmann dalam surat yang ia kirimkan bersama Bavarian Brogues, seperti dikutip The Sun.

"Oleh karena itu, kami ingin mengganti apa yang telah hilang. Berikut adalah sepasang Bavarian Brogues asli untuk Anda. Mungkin sepatu itu tidak akan membantu mencetak gol, tapi Anda akan terlihat sangat manis jika menggunakannya," sambung isi surat tersebut.

Selain enam pasang sepatu, laporan juga menyebut ada tiga kostum Madrid yang lenyap. Manajemen El Real sendiri telah melaporkan kejadian memalukan ini ke UEFA.

0 komentar:

Posting Komentar