Rabu, 18 April 2012

Casillas : Gol Menit Akhir Yang Menyakitkan, Tetap Optimis



Penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas mengungkapkan rasa kecewa atas kekalahan timnya di Allianz Arena. Bayern Muenchen mampu mencetak dua gol set piece di kala Real Madrid melesakkan satu gol saja dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions.

Casillas menyesalkan terjadinya gol kedua Bayern yang dibuat di menit 90 oleh Mario Gomez. Sang k...apten menyayangkan, para pemain Real Madrid begitu lengah menghadapi Bayern yang tampil sangat teratur, terutama di lini tengah.

“Kita sebenarnya tahu bahwa mereka bermain dengan sangat baik, terutama di lini tengah. Jangan lupa bahwa Bayern punya banyak pemain hebat,” kata Casillas.

“Sungguh memalukan karena gol itu terjadi di akhir pertandingan,” terang kiper Los Blancos yang juga yakin Real Madrid akan memastikan lolos ke final usai 2×45 menit di Santiago Bernabeu.

Real Madrid punya peluang untuk lolos ke babak final. Peluang tersebut didapat di leg kedua semifinal pada Kamis (26/4/2012) dinihari WIB dengan skor kemenangan Real Madrid 1-0 atau selisih dua gol. [Dua Kelinci]

0 komentar:

Posting Komentar